Beranda Kabar Wisata Kuliner Kuliner Ala Jimbaran Bali

Kuliner Ala Jimbaran Bali

0

Jember – Perkembangan sajian kuliner di Jember semakin pesat , apalagi di wilayah Jember bagian selatan seperti yang ada di pesisir  pantai Watu Ulo Jember .

Saat malam hari di pinggir pantai terdapat tempat kuliner ala Jimbaran Bali yang membawa daya tarik tersendiri bagi pengujung , dengan sajian masakan sup ikan betet pedas, sate gurita, cumi cumi dan lobster bumbu merah.

Suasana  malam hari di kedai cak sukri yang berlokasi di pesisir pantai Watu Ulo Jember ini makin asyik saat ditemani bulan purnama  ditambah hembusan angin laut yang sangat sejuk, menarik perhatian bagi para pengujung untuk menikmati sajian kuliner khas laut selatan di pinggir pantai.

Para pengunjung yang datang  ternyata sangat dimanjakan dengan aneka kuliner seperti sajian sup ikan betet biru, dan merah. Dengan rasa khas yang cukup pedas,  sate gurita, berikut lobster bakar bumbu merah.

“ sajian kuliner yang berada di pinggir laut selatan ini mirip sekali dengan di Jimbaran Bali, apalagi menu kulinernya di santap bersama keluarga menjadikan sasana makin kental dan hangat terutama untuk bersilaturahmi,” tutur Holil,penikmat kuliner.

Sementara itu, Sukri, pemilik kedai, mengaku konsep kuliner mirip di Jimbaran Bali ini, semula dari  inspirasi besar saat sukri bekerja di Bali .

Dirinya ingin menciptakan suasana serupa berikut menjual panorama pantai selatan ditanah kelahirannya, ia memulai usahanya dua tahun silam, dan ternyata di sambut baik para pengunjungnya.

Nah, anda ingin suasana Jimbaran… tak perlu jauh jauh ke bali cukup di pantai Watu Ulo Jember. (bbg)

 

Tinggalkan Komentar