Beranda Kabar Wisata Hotel Kreasi Potato Burger Nikmat dan Renyah

Kreasi Potato Burger Nikmat dan Renyah

0

JEMBER – Jenis makanan burger yang akrab dikenal masyarakat berasal dari Amerika dan biasanya berbahan dari roti yang dikombinasi sayuran dan daging. Bisa dengan daging ayam ataupun sapi yang sudah diolah. Namun salah satu restoran hotel di Jember, Jawa Timur ini, memiliki kreasi baru makanan burger tersebut dengan menggunakan bahan dari kentang yang disebut Potato Burger.

Kreasi potato burger itupun juga menarik minat masyarakat, dan dengan tampilan serta harga terjangkau banyak diminati juga menggugah selera penikmatnya.

“Ide membuat kreasi makanan burger potato ini, awalnya merespon keinginan masyarakat yang ingin menyantap (menu) chicken fillet yang juga berbahan kentang di restoran kami,” ujar Hotel Manager 88 Jember LY Anggoro Wicaksono saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu siang (4/1/2020).

Kreasi burger dengan bahan kentang itu pun menarik banyak minat konsumen. Terlebih lagi bahan-bahannya yang mudah didapat dan diyakini memiliki gizi seimbang.

“Untuk bahan-bahannya, terdiri dari Kentang, Tepung roti, Tepung kanji, Ayam, Tomat, Timun, Mayonise, Selada, dan Wijen. Tentunya dengan bahan lain, tapi kami yakini gizinya seimbang,” sebutnya .

Untuk harga dari makanan kreasi menarik tersebut, dibandrol dengan sangat terjangkau. “Dijual dengan harga bersahabat, cukup Rp 22 ribu saja, sudah bisa menikmati Potato Burger dari Hotel 88 ini,” katanya.

Namun sayangnya, untuk makanan burger potato tersebut bukan menu tetap dari restoran hotel. “Menu Potato Burger ini hanya sementara, selama momen tahun baru dan berakhir Januari ini. Untuk bulan berikutnya, kami menyiapkan kreasi-kreasi lainnya,” pungkasnya. ( atta )

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here