Beranda Kabar Terkini Keseruan Penyanyi Jazz Papan Atas Dira Sugandi Explore Destinasi, Budaya, dan Kuliner...

Keseruan Penyanyi Jazz Papan Atas Dira Sugandi Explore Destinasi, Budaya, dan Kuliner Banyuwangi

0

Banyuwangi- Destinasi Pariwisata Banyuwangi memang menjadi daya tarik luar biasa bagi wisatawan domestik dari luar kota Banyuwangi, mulai dari pejabat pemerintahan, hingga artis-artis papan atas sering meagendakan Banyuwangi sebagai tujuan berlibur bersama keluarga.

Kali ini Dira Sugandi, penyanyi jazz papan atas yang pernah memeriahkan Ijen Summer Jazz Festival 2017, menjadikan Banyuwangi sebagai tujuan berlibur bersama putrinya sekaligus sebagai Agenda Explore Destinasi, Budaya, dan Kuliner, Dira Sugandi berada di Banyuwangi mulai tanggal 28 s/d 30 Agustus 2020.

 

Dalam kedatangannnya di Banyuwangi kali ini Dira mengunjungi beberapa destinasi yang ada di Banyuwangi, antara lain, Marina Boom, Air Terjun Jagir, Pulau Tabuhan, Pendopo Swaghata Blambangan, Perkebunan Kalibendo, Agro Wisata Tamansuruh, Taman Terakota, dan Taman Songgolangit Desa Banjar.

Dira terlihat sangat menikmati moment liburan di Banyuwangi, tak hanya sekedar berkunjung dan menyaksikan pertunjukan tari saja, Dira juga menyempatkan untuk mempelajari kesenian tari khas Banyuwangi yang sudah mendunia yaitu Tari Gandrung.

Tak hanya menikmati destinasi Wisata dan belajar Seni Budaya asli Banyuwangi saja, mencicipi kuliner khas Banyuwangi tidak dilewatkannya, sama halnya dengan ia belajar kesenian tari gandrung, Dira mencoba secara langsung proses pembuatan kuliner Nasi Lemeng khas Banyuwangi.

Bertempat di Taman Songgolangit Desa Banjar Banyuwangi, ia mencoba membuat secara langsung Kuliner Nasi Lemeng khas Banyuwangi yang nikmat, ini merupakan moment berlibur sekaligus explore destinasi wisata, budaya, dan kuliner yang berkesan bagi dirinya.(*)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here