Beranda Kabar Wisata Kuliner Keripik Singkong 88 Renyah, Enak dan Gurih adalah Teman Setia Nyemil Anda

Keripik Singkong 88 Renyah, Enak dan Gurih adalah Teman Setia Nyemil Anda

0
Keripik Singkong 88 Adalah Teman Setia Nyemil Anda

Banyuwangi – Bingung cari cemilan enak dan bergizi untuk menemani waktu santai anda di rumah ? Keripik Singkong 88 adalah menu cemilan enak dan bergizi yang pas untuk dinikmati saat waktu santai dimanapun dan kapanpun anda berada.

Mohammad Faisol adalah owner dari UMKM Keripik Singkong 88. Sudah sejak empat tahun lalu Keripik Singkong 88 beroprasi diwilayah kota Banyuwangi. Kini Keripik Singkong 88 sudah dipasarkan hingga ke Situbondo dan Probolinggo.

Bagi masyarakat Banyuwangi, tentu tidak asing lagi dengan kripik singkong 88 yang biasa membuka stan di sebelah timur simpang lima Banyuwangi, atau tepatnya di JL. KH. Wahid Hasyim Banyuwangi. Apalagi bagi anda yang sering melintas di kawasan tersebut.

Keripik Singkon 88 ada beberapa jenis varian menu, yaitu keripik singkong dan keripik talas. Faisol hanya menawarkan harga Rp25.000 per kilogramnya untuk jenis keripik singkong, sedangkan untuk keripik talas hanya Rp30.000 per kilogramnya.

Jadi bagi anda yang masih penasaran dan bingung mau nyemilin apa di rumah, yuk! segera datangi stan atau lapak Keripik Singkong 88 milik Mohammad Faisol pemuda asal Kelurahan Tukang Kayu ini.***

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here