Beranda Kabar Usaha UMKM Kenalkan Produk UMKM “ JEKa “ Jember Ekonomi Kreatif Berpartisipasi...

Kenalkan Produk UMKM “ JEKa “ Jember Ekonomi Kreatif Berpartisipasi Dalam Event ISEF di Surabaya

0
Stand Jember Yang Memperkenal Aneka Olahan Sambal ( Duduk Kanan ketua Jember Kreatif Heri )

Media9.co.id, Surabaya – Jember Ekonomi Kreatif atau disingkat dengan JEKa Kembali mengikuti event kegiatan ekonomi dan keuangan terbesar Indonesia di Grand City Mall Surabaya dari tanggal 11 – 15 November 2018. ISEF memberikan dampak positif terhadap kemajuan produk UMKM Indonesia yang di dukung oleh Bank Indonesia ( BI ).

Indonesia Sharia Economic Festival ( ISEF ) dibuka oleh Gubenur Provinsi Jawa Timur Soekarwo yang dihadiri oleh Perry Warjiyo Gubenur Bank Indonesia dan Darmin Nasution Menteri Koordinator Bidang Perekomian Republik Indonesia.

Stand Tas dan Kerajinan Jember

Dalam acara tersebut para UMKM Jember ikut memperkenalkan aneka kerajinan craff, ekoprint, decopage serta kuliner. “  ISEF ini sangat membantu mempromosikan produk UMKM Jember ke seluruh Indonesia agar produksi dan omzet meningkat “ tutur Heri ketua Jember Ekonomi Kreatif ( JEKa ) disela acara tersebut.

Ini merupakan kegiatan keuangan syariah terbesar dan terdepan di Indonesia, yang mengintegrasikan pengembangan sektor keuangan dengan perekomian sektor riil. Pada penutupan acara dilakukan oleh Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo yang mengatakan ISEF tahun ini ada 2 hal yang harus di perhatikan, antaranya percepatan dan pemberdayaan pada ekonomi syariah. (sg/jeka)

Tinggalkan Komentar