Beranda Kabar Wisata Kemeriahan Aston Banyuwangi Culinary Festival & Art Show

Kemeriahan Aston Banyuwangi Culinary Festival & Art Show

0

Banyuwangi – Aston Banyuwangi Culinary Festival & Art Show, merupakan persembahan terbaru dari Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center bagi masyarakat Banyuwangi.

Festival ini khusus menyajikan makanan khas Banyuwangi sembari menikmati pertunjukan seni.

Cukup hanya Rp. 88 ribu/orang anda bisa menikmati beragam kuliner khas Banyuwangi. Mulai dari nasi tempong, ayam kesrut, dan makanan khas lain di Bumi Blambangan disajikan dan dapat dinikmati sepuasnya.

Tak hanya itu saja, selain sajian beragam kuliner lokal, bagi masyarakat Banyuwangi gelaran acara ini menjadi ajang dan pertunjukan seni.

Bertempat di Blambangan Ballroom, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center,  beberapa sajian hiburan juga akan ditampilkan. Misalnya, ada penampilan spesial dari akustik, serta tari tradisional yang akan turut menjadikan pagelaran ini menjadi lebih menarik.

Acara ini sendiri dimulai dari hari Rabu sampai Kamis pada tanggal 28 – 29 Oktober 2020 jam 18.30 – 22.00 WIB.

Pertunjukan Batik khas Banyuwangi yang diangkat oleh salah seorang seniman batik Banyuwangi, Isyam Syamsi tentunya juga akan menjadi nilai tersendiri, menjadikan paduan suguhan kuliner dan seni dalam acara ini, jadikan konsep acara terasa harmoni dan sangat menarik.

Selain itu juga, hadir pula seniman lain dari tanah Blambangan. Seluruh Perupa Banyuwangi juga akan menawarkan pengalaman para pelukis. Seluruh lukisan hasil dari para pelukis Banyuwangi di area Blambangan Ballroom itu, nantinya juga akan dilelang secara terbuka bagi para pengunjung yang hadir.

Karena acara ini berlangsung ditengah kondisi pandemi seperti saat ini, Pihak hotel juga telah mempersiapkan sistem protokol kesehatan yang ketat bagi para pengunjung yang hadir.

Seperti halnya tamu yang hadir akan diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer. Serta juga pengecekan suhu tubuh ketika memasuki area acara. (adv)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here