Beranda Kabar Terkini Kemarang Express Hadir di Tengah-Tengah Kota Banyuwangi

Kemarang Express Hadir di Tengah-Tengah Kota Banyuwangi

0

BANYUWANGI – Founder Kemarang Holding, Ir. Wowok Meirianto, M.T. mengusung konsep baru dan dikemas dalam warung Kemarang Express yang bertempat di Jl. HOS Cokroaminoto No.1 Banyuwangi, tepatnya di selatan lampu merah Cungking.

Wowok menjelaskan bahwa selama berkecimpung di dunia usaha khususnya kuliner, Ia selalu menggunakan prinsip ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi). Ia mengaku terinspirasi oleh beberapa tempat kuliner yang terdapat warung anakan, dan akhirnya membuka anakan dari Kemarang Resto yang dinamai dengan Kemarang Express.

Kemarang Express yang resmi dibuka melalui soft launching pada siang ini, Sabtu (13/13/21) memberikan banyak voucher untuk pengunjung yang datang, salah satunya dengan memberikan gratis kucur dan teh hangat.

Setiap pengunjung yang hendak makan, akan disuguhkan berbagai menu tradisional khas Banyuwangi. Pengunjung diperbolehkan mengambil nasi sesuai porsi yang mereka inginkan, dan pengambilan lauk akan dilayani oleh pegawai Kemarang Express, dengan mematuhi protokol kesehatan tentunya.

“Istilah Express yang saya pelajari ternyata adalah lebih kecil dan lebih cepat, pelayanannya simple kompleks begitu, dan dia gabisa berdiri sendiri masih harus di display dari induk juga. Bedanya dengan Kemarang resto, konsepnya makan di tepi sawah, tapi kebanyakan selain suka dengan suasanya orang-orang juga suka dengan makanannya, jadi bagaimana makanan ini ada di kota,” jelas Wowok.

Owner Kemarang Express mengaku bahwa Ia termasuk pegiat seni Banyuwangi, itulah alasan mengapa warung ini terbentuk. Wowok ingin mempermudah seniman-seniman di Banyuwangi jika hendak berdiskusi dengan tempat yang lebih dekat dengan kota yang rencana akan dibuka 24 jam, setelah mendapat izin dari pihak Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan SATGAS COVID – 19.

“Saya sering kasih voucher sama seniman-seniman itu, tau sendiri kan kadang mereka idealisme nya tinggi tapi tidak punya uang, apresiasi terhadap merekanya juga kurang, makanya kalau mereka ke resto saya, saya sering kasih voucher, makan gratis juga,” ujar Wowok.

Soft launching yang akan disusul Grand Launching satu bulan kemudian akan memberikan rasa puas kepada masyarakat Banyuwangi yang gemar mengkonsumsi makanan khas Banyuwangi, dengan harga murah kualitas bagus, dan lokasi yang terjangkau.

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here