Beranda Liputan Terkini Kecelakaan Lalu Lintas Di Jember Di Dominasi Kaum Milenia

Kecelakaan Lalu Lintas Di Jember Di Dominasi Kaum Milenia

1

Media9.co.id, Jember – Angka kecelakaan lalu lintas di Jember ternyata di dominasi para kaum genarasi milenia, setidaknya 60 persen jumlah tersebut terjadi pada usia 15 hingga 35 tahun.

Tak ingin angka kecelakaan bertambah tinggi,  Polisi Lalu Lintas Resort Jember malakukan sosialisasi kepada ratusan  siswa SMA Negeri 2 Jember. Sosialisasi ini mencakup pentingya memiliki surat ijin mengemudi, mematuhi rambu lalu lintas dengan benar, larangan untuk naik truk ramai ramai saat pergi atau pulang sekolah, larangan naik trotoar saat berkendara, dan tidak di pekenankan bagi yang masih belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan bermotor,

Selain itu, jajaran Polantas Jember juga memberi game pada siswa sehingga mereka juga senang dan gembira kendati mengikuti sosialisasi keselamatan berlalu lintas di halaman sekolah mereka.

“ Sosialisasi ini mendesak, karena saat ini jumlah terbesar angka kecelakaan dari survey lalu lintas ternyata kaum milenia paling mendominasi, sehingga di harapkan dengan sosialisasi ini dapat menekan angka kecelakaan tersebut dan kaum milenia menjadi patuh dan taat aturan lalu lintas,” papar AKBP Kusworo Wibowo, selaku Kapolres Jember.

Bagi Lala , siswi SMA Negeri 2 Jember, senang mengikuti  sosialisasi yang di berikan jajaran Polres Jember, karena sangat bermanfaat untuk para generasi milenia ini sehingga dalam berlalu lintas di jalan selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas. “sosialisasi ini sangat bermanfaat terutama bagi siswa dan siswi yang sebelumnya tidak patuh pada aturan lalu lintas,”imbuhnya. (bbg)

1 Komentar

Tinggalkan Komentar