Beranda Kabar Lainnya Kantor Pos Jember Hentikan Sementara Layanan Kiriman Barang Ke Palu

Kantor Pos Jember Hentikan Sementara Layanan Kiriman Barang Ke Palu

0

Jember – Kantor Pos  Jember hentikan pengiriman untuk layanan pos kilat khusus, ekspres dan jumbo ekonomi tujuan kota Palu, menyusul masih terganggunya akses jalan berikut kerapnya aksi penjarahan sehingga membuat pengiriman barang tidak aman.

Hal ini dilakukan lantaran Kantor Pos Jember tidak mau mengambil resiko jika barang yang di kirim ke Palu tidak tepat waktu. Bagi yang terlanjur melakukan pengiriman, Wakil Kepala Kantor Pos Jember  meminta maaf kepada masyarakat, jika barang yang di kirimkan mengalami keterlambatan akibat banyaknya akses jalan yang rusak sehingga sulit menempuh perjalanan hingga sampai ketujuan dengan normal.

Wakil Kepala Kantor Pos Jember Mohamad Budiono

Namun Kantor Pos Jember tetap membuka untuk pengiriman pos biasa. Menurut Mohamad Budiono selaku Wakil Kepala Kantor Pos Jember, membenarkan penghentian beberapa layanan pengiriman barang lewat pos ke lokasi gempa sulawesi tengah, karena kantor pos tidak ingin mengambil resiko jika barang tersebut tidak sampai ke tujuan karena gangguan kondisi jalan yang rusak dan faktor lainnya.

Jika kondisi telah normal dalam sepekan ini, Kantor Pos Jember akan membuka kembali layanan itu untuk masyarakat umum. “kita akan tetap mengutamakan layanan kepada konsumen dengan baik,namun faktor alam yang membuat kondisi berubah,sehingga layanan pengiriman barang ke palu masih terganggu paska bencana alam gempa bumi,” tutur Budi, panggilan akrab Mohamad Budiono. (bbg)

Tinggalkan Komentar