Beranda Kabar Terkini “Kado Harjaba ke-249”, Dunia Pariwisata Banyuwangi Bertabur Penghargaan

“Kado Harjaba ke-249”, Dunia Pariwisata Banyuwangi Bertabur Penghargaan

0

Banyuwangi M9 – Industri Pariwisata Banyuwangi kembali meraih penghargaan. Kali ini, penghargaan yang menjadi kado Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke 249 ini berasal dari “East Java Tourism Award” yang digelar Pemprov Jatim di Wisata Bahari, Lamongan, Minggu (20/12).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Asisten Administrasi dan Umum, Pemprov Jatim, Abimanyu Poncoadmojo, ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kab. Banyuwangi, MY Bramuda.

Melalui pesan singkat yang dikirim Bramuda, penghargaan pariwisata itu antra lain diberikan kepada Disbudpar Banyuwangi sebagai “Inovative City of East Java”.

Penghargaan juga disabet oleh Hotel Santika Banyuwangi sebagai pemenang terbaik I untuk kategori hotel bintang 3.


Selain itu, penghargaan juga diraih oleh Dakon Resto Banyuwangi sebagai pemenang terbaik I untuk kategori restoran non Bintang, yang juga gelar terbaik III Nasional Restauran yang paling berkomitmen dalam penerapan protokol kesehatan covid-19 oleh Kementerian Kesehatan RI.

Penghargaan berikutnya diraih oleh Pamandian Alam “Sendang Seruni” Desa Tamansari Kecamatan Licin, sebagai pemenang terbaik I kategori daya tarik wisata alam.
Terakhir, Biro Perjalanan Wisata (BPW) “Yuk Banyuwangi Tour” berhasil menggondol penghargaan pemenang terbaik I kategori biro perjalanan wisata.

“Penghargaan-penghargaan tersebut merupakan kado bagi Harjaba ke 249 ini, ” kata Bramuda. (bud)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here