Beranda Kabar Usaha UMKM Jember Ekonomi Kreatif Memperkenalkan Kartu Pembayaran Non Tunai dan Diskon JEKa...

Jember Ekonomi Kreatif Memperkenalkan Kartu Pembayaran Non Tunai dan Diskon JEKa Card BRIZZI

0
Kiri Joko Penyelenggara Seven Dream,Heri Purnomo Ketua JEKa, Imron Mentor Pakar Digital Marketing dan Joni Pengurus Sahabat JEKa

Media9 , Jember – Kegiatan ekonomi semakin mengeliat di kabupaten Jember, terbukti dengan sering dilaksanakan kegiatan pameran UMKM di kota Jember seperti kegiatan yang diselenggarakan oleh Seven Dream di Kampung Jackloth pada hari Kamis 21 Februari 2019 yang di hadiri hampir 100 UMKM yang berasal dari berbagai kecamatan di kabupaten Jember.

Sahabat JEKa ambil bagian dalam kegiatan Seminar UMKM dan Exhibition tersebut yang memamerkan berbagai produk andalan seperti kerajinan handy craff, batik serta olahan makanan dan minuman. Selain itu Sahabat JEKa mengikuti seminar yang luar biasa dengan pemateri  Mentor Online Kang Imron dari Makrifat Bisnis dan Manajemen Seven Dream City dari Jakarta.

Para Sahabat JEKa yang ikut serta dalam pameran di Seven Dream Kampung Jackloth Jember

Pada acara tersebut JEKa “ Jember Ekonomi Kreatif “ memperkenalkan JEKa Card BRIZZI kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia Cabang Jember kepada para peserta seminar. JEKa salah satu komunitas UMKM di Jember yang ikut ambil bagian memprakarsai Gerakan Nasional Non Tunai dengan nama JEKa Card BRIZZI.

JEKa Card BRIZZI memiliki manfaat sebagai kartu pembayaran langsung  pada saat Anda berbelanja dan kartu pembayaran tol tanpa harus membawa uang tunai. Selain itu Anda bisa memperlihatkan  JEKa Card BRIZZI di 40 Outlet Mitra JEKa untuk mendapatkan diskon pada saat melakukan pembelian.

Untuk mengetahui Outlet Mitra JEKa,  Anda bisa mendapatkan informasinya di Tabloid Media9 yang terbit pada tanggal  5 Maret 2019 atau di website Media9 mulai tanggal 10 Maret 2019 di menu kabar belanja. Ayo segera miliki kartu JEKa Card BRIZZI saat ini, untuk informasi bisa wa ke 08113775538.(zh)

Tinggalkan Komentar