Beranda Liputan Khusus Natal Jelang Perayaan Natal Permintaan Pohon Natal Meningkat

Jelang Perayaan Natal Permintaan Pohon Natal Meningkat

0

Media9.co.id, Jember – Jelang Natal dan Tahun Baru, permintaan pohon Natal dari bahan plastik dan pvc di Jember melonjak. Pembeli individu biasanya lebih suka pohon Natal kecil, sementara untuk yayasan atau kumpulan jemaat gereja lebih suka pohon natal ukuran besar.

Lely adalah salah satu  penjual pohon natal dari bahan plastik dan pvc di jalan Kartini Jember yang mengaku mulai kebanjiran pembeli. Di outlet miliknya, beragam pohon Natal dari ukuran mini, kecil, sedang hingga besar tersedia untuk pembeli yang akan merayakan Natal.

Lely menjual pohon Natalnya selain polosan juga berisi pernak pernik lampu hias dan patung kuda serta senterklas. Jika polosan harganya lebih murah, namun jika penuh dengan hiasan akan lebih mahal.

Untuk ukuran besar, Lely melempar hingga harga tujuh juta rupiah, namun jika polosan hanya di kisaran 3 juta rupiah per pohon Natal. Sementara untuk ukuran kecil atau mini di kisaran lima ratus higga satu juta rupiah.

Lely sengaja menjual pohon Natal dari bahan plastik dan pvc agar terlihat unik. Tak hanya pembeli dari Jember,  pembeli luar kota seperti Bondowoso, Lumajang dan Bayuwangi juga memburu pohon Natal yang di jual Lely.

 “ tiap hari setidaknya ada puluhan pembeli pohon natal, dan ini menjadi berkah bagi dirinya,”tutur Lely.

Tak hanya pohon Natal, Lely juga menyediakan parcel Natal dengan harga terjangkau.(bbg)

Tinggalkan Komentar