Beranda Kabar Lainnya Jalan Rusak Ganggu Aktifitas Warga

Jalan Rusak Ganggu Aktifitas Warga

0

Jember – Jalan sepanjang tiga kilometer di Desa Seputih Kecamatan Mayang Jember rusak parah, dijalan yang bergelombang dan berlubang itu kerap terjadi kecelakaan karena pengendara terjatuh saat melintasi jalan tersebut.

Padahal jalur ini merupakan jalur utama masyarakat setempat untuk beraktifitas ke kantor, pasar,  maupun bersekolah. Namun sayang menurut warga setempat, jalur tersebut rusak karena akhir akhir ini banyak di lalui truk bermuatan pasir dan kayu. Sehingga jalanan membentuk lubang yang tak beraturan.

Para pengendara roda dua yang melintas kawasan itu kerap kali terjatuh karena terjerembab di lubang yang mengangah.

Warga terutama pengemudi roda dua dan empat makin resah karena sebentar lagi musim hujan, sehingga dapat dipastikan jalur tersebut akan tambah berbahaya karena lubang di jalanan banyak di penuhi air hingga sangat sulit membedakan jalur yang normal.

“sudah berulang kali kecelakaan terjadi di jalur ini , terutama malam hari karena jalanan gelap sehingga pengendara tidak mengetahui ada lubang ataupun jalan bergelombang,” tutur Harno, warga setempat.

Agar kecelakaan lalu lintas tidak terus terjadi di jalur tersebut warga berharap  pihak terkait segera membenahi Jalan akses Kecamatan Mayang –Mumbulsari itu. (bbg)

 

Tinggalkan Komentar