Beranda Property Ingin Memiliki Rumah Tapi Simpanan Belum Cukup, Ini Solusinya !

Ingin Memiliki Rumah Tapi Simpanan Belum Cukup, Ini Solusinya !

0
Estate agent shaking hands with customer after contract signature

Bagi Anda yang belum memiliki simpanan yang belum cukup, pasti ingin memiliki hunian yang nyaman untuk keluarga, mari kita wujubkan dengan beberapa tips dibawah ini ;

Anda harus bisa menyisihkan penghasilannya antara 15 s/d 20 %

Anda harus memiliki tabungan khusus untuk rumah dan tidak di campur dengan rekening untuk biaya kebutuhan sehari – hari. Selain tabungan Anda juga harus bisa memilih skema investasi lainnya yang sekiranya bisa mengutungkan dan memberikan laba untuk Anda tabungkan lagi.

Menabung Logam Mulia
Anda juga bisa menabung dengan cara investasi logam mulia, kenapa ? karena harga emas lebih stabil dan cenderung naik dari tahun ke tahun. Nilai kenaikan emas lebih cepat di banding rumah, jadi simpan emas merupakan alternatif utama.

Survei rumah yang di inginkan
Lakukan survei untuk menemukan rumah yang sesuai dengan tabungan untuk nilai DP-nya, jika simpanan mencukupi segera lakukan bayar uang mukanya, namun harus kita tentukan terlebih dahulu lokasi nya harus bebas banjir, nyaman dan sesuai kebutuhan.

Mendatangi bank yang menyediakan layanan kredit bunga rendah
Pihak bank akan membantu segala kekurangan keuangan Anda saat anda memutuskan untuk membelinya. Anda bebas memilih bank yang sekiranya menurut anda sudah maksimal sesuai dengan kemampuan.

Inilah beberapa tips yang bisa membantu anda memiliki rumah idaman dengan cepat dan tepat, selalulah bertanya kepada orang – orang yang sudah memiliki rumah dan cara memperolehnya untuk menambah ilmu Anda.

 

Tinggalkan Komentar