Beranda Kabar Wisata Kuliner Icip-Icip Lobster di Pantai Mustika, Bersama Mba Tina Bule

Icip-Icip Lobster di Pantai Mustika, Bersama Mba Tina Bule

0
Icip-Icip Lobster Pantai Mustika Bersama Mba Tina Bule

Banyuwangi – Masih penasaran dengan aneka macam kuliner khas Banyuwangi setelah mencicipi aneka makanan di Pasar Olehsari, kini Tina Bule sempatkan untuk menikmati lezatnya olahan lobster di Pantai Mustika.

Pantai Mustika ini, berlokasi di Dusun Pancer Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Tempatnya tak jauh dari Pantai Pulau Merah. Pantai ini memiliki keunikan berupa hamparan golden sands atau pasir emas yang luas. Selain itu, bibir pantai ini membentuk seperti setengah lingkaran, yang membuat pantai ini terlihat sangat menawan.

Di Pantai Mustika ini wisatawan yang berkunjung bisa menikmati deburan ombak laut di atas kursi pantai yang tersedia, bermain dengan pasir pantai, sambil menikmati sajian kelapa muda. Dan tak lupa, udang lobster yang jadi andalan siap memuaskan hasrat kuliner anda.

Tina Bule mengakui jika Banyuwangi ini sangat kaya. Kekagumannya atas kekayaan Banyuwangi tersebut, diungkapkannya saat icip-icip merasakan lezatnya menu seafood andalan Pantai Mustika. Ya, udang lobster, sambil makan seafood di kawasan sekitar pantai yang cukup rindang karena ditumbuhi oleh ratusan pohon kelapa, merupakan asupan gizi pelengkap bagi perempuan berdarah Rumania itu.

Lapangan pasir emas dikawasan pantai itu, juga bisa dijadikan arena lari-lari bagi anak-anak ataupun jalan-jalan menikmati udara pantai yang segar. Saat malam tiba, wisatawan juga akan dimanjakan dengan fasilitas tenda kemah, yang bisa digunakan untuk bermalam. Sungguh menarik bukan. (*)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here