Beranda Gaya Hidup Film Horor! Sebelum Iblis Menjemput

Horor! Sebelum Iblis Menjemput

0

Jakarta – Sukses menayangkan film horor Sebelum Iblis Menjemput pada bulan Agustus 2018 lalu, membuat sutradara Timo Tjahjanto ketagihan menyuguhkan film yang menceritakan kengerian dan teror iblis dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dijadwalkan tayang pada 27 Februari 2020. Film ini masih kelanjutan dari film terdahulunya, yang menceritakan sosok Alfie yang diperankan Chelsea Islan dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) melawan teror sang iblis.

Dalam sekuel ini, sang sutradara berjanji akan menghadirkan level horor yang lebih mencekam dibanding film pertama. Dimana, Alfie harus berjuang lolos dari teror iblis.Terbukti dari cuplikan trailer yang diproduksi Screennplay Films yang diawali dengan suasana histeris, sebuah rumah terbakar kemudian disambung adegan yang menunjukkan simbol dan gambar iblis. Chelsea Islan peran film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Cukup menakutkan, ketika adegan Alfie dan Nara keluar dari sebuah bangunan rumah dengan wajah yang penuh darah. Ditambah suara Chelsea Islan yang memerankan Alfie melatari potongan video tersebut.”Mimpi buruk ini seperti tidak pernah berakhir,” suara Alfie dalam narasi pembuka trailer tersebut.Gambaran ini menjadi penanda bahwa awal cerita memang merupakan sambungan dari adegan akhir film sebelumnya seusai iblis berhasil dikalahkan.

Adegan kemudian berganti ke sebuah penggambaran di mana Gadis (Widika Sidmore), Jenar (Shareefa Daanish), dan beberapa orang lain terlihat tengah berdiskusi perihal pembunuhan Dewi (Aurelie Moremans).Mereka bersama Alfie dan Nara kemudian kembali mendatangi rumah sarang iblis tersebut demi memecahkan sebuah misteri.Rombongan itu kemudian masuk ke dalam ruang bawah tanah dan petaka kembali terjadi saat Alfie melakukan ritual pembacaan mantra.Ketegangan kian memuncak sewaktu deretan adegan berdaya kejut tinggi silih berganti tampil dalam trailer tersebut.Video trailer yang diwarnai adegan penuh darah dan api itu kemudian ditutup oleh sosok Alfie yang mengalami perubahan bentuk. Kemudian benar-benar selesai dengan tampilnya sosok mengerikan yang menghantamkan kepalanya ke arah layar.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini dijadwalkan tayang pada 27 Februati 2020 dan tidak hanya diperankan Chelsea Islan tapi juga menghadirkan bintang-bintang lain seperti Karina Salim, Arya Vasco, Baskara Mahendra, dan lain-lain.
Sumber: https://www.tagar.id/sinopsis-film-sebelum-iblis-menjemput-ayat-2

CGV ROXY SQUARE JEMBER
Jl. Hayam Wuruk No. 50-58 Kaliwates, Jember
Schedule Release CGV RXJ
https://www.cgv.id/en/schedule/cinema/077/2020-02-18

 

- Advertisment -
Artikel sebelumyaTeman Tapi Menikah 2
Artikel berikutnyaSonic The Hedgehog
Avatar
Kami dapat membantu bisnis anda berjalan dengan baik dengan media promosi yang menarik sehingga bisa meningkatkan nilai lebih dalam berbisnis. "Helping Our Client Realize Their Aspirations" Hubungi kami: admin@media9.co.id

Tinggalkan Komentar