Beranda Kabar Usaha Keuangan Hanya Satu Bulan Sudah Terjaring Ribuan Nasabah Prosmart Digital

Hanya Satu Bulan Sudah Terjaring Ribuan Nasabah Prosmart Digital

0
Ir. James Sirait CEO Prosmart Digital ( Paling Depan Kiri Batik )

Media9.co.id, Bandung – Prosmart Digital salah satu perusahaan start up Indonesia yang berpusat di kota Bandung, memiliki perkembangan bisnis yang terus meningkat sejalan dengan penggunaan smartphone di Indonesia. Satu bulan berjalan Prosmart Digital sudah bisa menjaring ribuan nasabah, membuktikan tingkat kepercayaan masyarakat begitu tinggi dengan aplikasi tersebut.

Aplikasi yang dirancang oleh Prosmart Digital berkonsep jaringan, sehingga jumlah nasabah tumbuh dengan cepat. Keuntungan bisa diperoleh oleh para nasabah yang telah terdaftar dengan sistem pembagian hasil yang tidak ada pada aplikasi sejenis lainnya.

Kami membuat aplikasi ini sangat mudah dipakai oleh siapapun, tidak sekedar manfaat dalam aplikasi tersebut tapi juga keuntungan pendapatan yang bisa diperoleh oleh penggunanya,” tutur James Sirait Owner & CEO Prosmart Digital.

Buka Playstore dan mudah downloadnya dengan mengetik “ Prosmat Digital “ silahkan ikuti pada menu yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut tentang tabungan dan peluangnya bisnisnya bisa hubungi via hp / wa ke 0811208111 atau untuk wilayah timur Indonesia bisa hubungi ke 081331645819. (zh)

Tinggalkan Komentar