Beranda Teknologi Google Keluarkan Ponsel Termurah Hanya Rp. 99 Ribu

Google Keluarkan Ponsel Termurah Hanya Rp. 99 Ribu

0

Media9.co.id, Jember – Google merilis produk terbaru dengan harga yang sangat murah Rp. 99.000,- dengan fitur Google Assitant dalam acara “ Google For Indonesia 2018 “ pada Selasa 04 Desember 2018 di Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Ini merupakan salah satu ponsel Google hasil karya WizPhone dan Alfamart dengan fitur Google Assistan buatan Indonesia yang pertama,” tutur Scott Huffman Vice President of Engineering Google.

WizPhone  mengunakan KaiOS yang merupakan sistem operasi selular yang memungkinkan feature phone bisa terhubung dengan perangkat IoT lainnya meski dengan memori terbatas. Ini ponsel keluaran Google yang termurah dan buatan Indonesia, komitmen raksasa internet ini untuk memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Kapan produk ini akan beredar di pasaran masih belum pasti, yang jelas WizPhone akan dijual di seluruh gerai minimarket Alfamart di Indonesia. Google akan terus meningkatkan fiturnya agar perangkatnya nanti bisa menerima aplikasi Google lainnya.( uz/zh)

Tinggalkan Komentar