Beranda El John Frost & Sullivan Menetapkan PT. Mastersystem Infotama Sebagai Penerima Best Practices Award...

Frost & Sullivan Menetapkan PT. Mastersystem Infotama Sebagai Penerima Best Practices Award 2020

0

PT. Mastersystem Infotama ditetapkan sebagai Indonesia IT Services Competitive Strategy Innovation and Leadership 2020. Dalam Best Practices Award 2020, Frost & Sullivan memberikan award kepada 17 company lainnya yang telah mencapai terobosan inovatif dan menunjukkan keunggulannya.

Mastersystem dinilai sebagai perusahaan terbaik yang telah menunjukkan keunggulan dalam industri masing-masing dikelasnya. Mastersystem telah memenuhi 6 kriteria penilaian Frost & Sullivan dalam bidang IT:

  • Strategy Effectiveness,
  • Competitive Differentiation,
  • Strategy Execution,
  • Customer Ownership Experience,
  • Customer Purchase Experience dan
  • Executive Team Alignment.

Proses pengukuran dan penentuan penghargaan tersebut dilakukan dengan Frost & Sullivan 360° research methodology. Metode penelitian tersebut menyediakan evaluasi untuk mengukur pelaku industri dan untuk mengidentifikasi yang memiliki kinerja baik di tingkat kelasnya. Mencakup indikator kinerja real-time seperti target market, pertumbuhan pendapatan, akuisisi pelanggan, nilai produk/layanan, dan inovasi teknologi yang membentuk backbone dalam proses seleksi. Sehingga terpilihlah para pemenang terbaik dari yang terbaik di kawasan Asia Pasifik.

Frost & Sullivan merupakan salah satu dari 19 perusahaan analis sebagai pemenang Analyst Firm Award 2019. Berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam mengembangkan strategi pertumbuhan 1000 global, bisnis yang sedang berkembang, sektor publik, dan komunitas investasi. Sebagai growth partnership company, Frost & Sullivan diakui dan sangat dihargai oleh vendor dan beberapa produsen dalam membuat estimasi market.

Kepercayaan Frost & Sullivan dalam menetapkan PT. Mastersystem Infotama sebagai 2020 Indonesia IT Services Competitive Strategy Innovation and Leadership Award telah membangkitkan semangat baru untuk melangkah lebih jauh membawa inovasi IT di Indonesia.

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here