Beranda Kabar Wisata Kuliner Foodland, Pujasera Rasa Restauran Harga Kaki Lima

Foodland, Pujasera Rasa Restauran Harga Kaki Lima

0

Media9.co.id, Lumajang – Satu lagi hadir di kota “pisang” Lumajang tempat kuliner pujasera, rasa restauran harga kaki lima. Sebagai contoh mie kuah khas kota Lamongan yang disuguhkan dengan es dawet khas Lumajangan ini, sangat diminati oleh penggemar kuliner asli Lumajang.

Atik yang merasakan sensasi kenikmatan es dawet di siang hari bersama rekan seprofesinya, di Foodland, jalan Brigjen Slamet Riyadi, Lumajang ini. “Rasa es dawet maknyus, kalau panas-panas begini nikmat. Apalagi dengan santapan tahu tek asli Lamongan, pas banget,” ujarnya saat ditemui awak media.

Menurut Heri, tempat pujasera sangat nyantai dan nyaman, cuma kurang dingin sedikit. “Kalau bisa ventilasi udara ditambah lagi, biar suhu tubuh menurun,” katanya. Selain itu kata Heri, mie kuah khas Lamongan ini sangat gurih, rempah-rempahnya terasa banget di lidah.

“Saat cuaca tidak hujan seperti ini, sangat mendukung untuk menikmati makan siang mie kuah khas Lamongan dan es dawet yang segar,” ucapnya sambil menikmati hidangannya.

Namun ada sedikit masukan dari pengunjung, sebut saja Baskara, yang memberikan saran untuk pujasera ini. “Masyarakat Lumajang, cenderung senang dilayani. Kalau tempat sudah nyaman kok,” pungkasnya.  (afu)

Tinggalkan Komentar