Beranda Gaya Hidup Film Film Overcomer Putar Perdana, Ajarkan Semangat Berjuang, Lewat Kegiatan Nobar Bioskop di...

Film Overcomer Putar Perdana, Ajarkan Semangat Berjuang, Lewat Kegiatan Nobar Bioskop di CGV 

0
Suasana ruang bioskop yang penuh penonton saat nobar berlangsung. Foto : Atta / Media9

JEMBER – Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Jemaah gereja GBI Majapahit, pemuda pemuda gereja Eklesia, Cu Prima dan Permaker Jember  menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film Overcomer di CGV Roxy Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Kamis malam (12/12/2019). Dari kegiatan nobar tersebut, para jemaah gereja dan masyarakat kalangan umum khususnya umat kristiani di Jember belajar tentang tetap semangat menjalani kehidupan dikala pernah mengalami kegagalan.

Para peserta nobar saat mengambil ticket di CVG Roxy Jember

“Pesan yang terkandung dalam film ini adalah kita belajar dari seorang pelatih basket yang mengalami kegagalan, tapi terus berjuang dan tidak mengenal kata menyerah,” kata Koordinator Kegiatan Nobar Sangap Andrian Simanjuntak.

Yehuda Hasan Direktur Media9 saat memberi kata sambutan pada pembukaan nobar Overcomer di CGV Roxy Jember

Ia menjelaskan, film yang pertama kali ditayangkan hari ini di Bioskop CGV Roxy ini memiliki pesan moral yang positif yang dikemas dalam gambaran sehari-hari. “Dimana seseorang itu pernah gagal dan tidak kenal kata menyerah, dan terus berjuang. Tidak harus dengan satu pengalaman atau profesi yang sama, tapi juga dengan jalan lain, namun memberikan manfaat juga bagi orang lain,” ulasnya.

” Mahasiswa yang ikut nobar ada berasal dari Unej, Poltek, juga Universitas Mandala Jember. Bahkan masyarakat umum pun ada,” sebutnya.

Layar bioskop CGV saat acara nobar Overcomer

Untuk kegiatan nobar ini, karena banyaknya peminat, panitia pun sampai menyediakan dua studio bioskop. “Data kita ada 262 penonton, bahkan belum lagi tambahan dari yang membeli tiket secara on the spot,” katanya. ( Atta )

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here