Beranda Kabar Usaha Advetorial FGBMFI Jember Hadir di “FUTURE HERO” IMPACT THE NATIONS Jakarta

FGBMFI Jember Hadir di “FUTURE HERO” IMPACT THE NATIONS Jakarta

0

Media9, Jember – FGBMFI ( Full Gospel Businees Men’s Fellowship International ) Indonesia menyelenggarakan Asia Pasific Young Movement Conference 2018″  dari tanggal 26 – 27 Oktober 2018 di Dome Mawar Saron Jalan Kelapa Hybrida Timur Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tema utama dalam acara tersebut, “FUTURE HERO” IMPACT THE NATIONS.

Jendral TNI ( Purn) Dr. Moeldoko

Hadir pengurus FGBMFI Jember (Jawa Timur) antaranya David Lesmana. William Setiabudi,  Samuel Seger,  Heru dan pengurus lainnya dari regional Jawa Timur. Selain peserta dari seluruh Indonesia, hadir juga peserta FGBMFI dari luar negeri yang berasal dari Philipina, Malaysia, Japan, Myanmar, Australia dan negara lainnya,

Pengurus FGBMFI Jember ( Jawa Timur ), Heru, David Lesmana, Samuel Seger, William Setiabudi Dan Pengurus Lainnya.

Sebagai pembicara Jendral TNI ( Purn ) Dr. Moeldoko yang memberikan wawasan kebangsaaan bagi generasi muda FGBMFI untuk membangun bangsa Indonesia ke depan yang lebih maju dan mencintai tanah air Indonesia.

Selain itu hadir juga Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita yang menyampaikan tentang Business and Economic Overview in 2019. Materi “ Life and Business ” disampaikan oleh Teddy P. Rahmat dan salah satu pengusaha ternama Indonesia ‘ Orang Tua Group “ Hamid Djojonegoro memberikan materi tentang “ Becoming an Entrepreneur serta nara sumber ternama lainnya baik Indonesia maupun luar negeri ikut serta memberikan materi dalam acara tersebut.

Akhir acara tersebut di tutup dengan konser Sumpah Pemuda bagi Bangsa yang hadiri oleh Jenderal TNI ( Purn ) Luhut Binsar Panjaitan dan dimeriahkan oleh JPCC Worship Concert.

Mari kita ambil bagian untuk pengembangan masa depan Indonesia dengan kekayaan sumber daya alam yang sangat berlimpah. Berbagai potensi bisa kita kembangkan bersama, mengembangkan pariwisata dan membuat berkah bagi negara Indonesia. (zh)

Tinggalkan Komentar