Beranda El John EL JOHN Media dan Paguyuban Meizhou Indonesia Perkuat Kerja Sama Tentang Penayangan...

EL JOHN Media dan Paguyuban Meizhou Indonesia Perkuat Kerja Sama Tentang Penayangan Film

0

Paguyuban   Meizhou Indonesia kembali mengirimkan film terbaru  tentang seni, budaya  dan sejarah dari provinsi Guangxi, Tiongkok kepada EL JOHN TV untuk ditayangkan. Pengiriman film-film tersebut ditandai dengan penandatangan surat perjanjian kerja sama yang kedua  antara Paguyuban   Meizhou Indonesia dengan EL JOHN Media di kantor Persatuan Hakka Sejahtera Indonesia   di Jalan Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2020).

Dari pihak Paguyuban   Meizhou Indonesia,  Surat perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Ketua Umumnya Rusli Gunawan yang diwakili  Ketua Dewan Pembina Paguyuban Meizhou Indonesia Muliawan Jahya. Sedangkan dari pihak EL JOHN Media, surat perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani langsung oleh CEO EL JOHN Media Martinus Johnnie Sugiarto.

Penandatanganan ini disaksikan langsung, antara lain oleh Sekjen Paguyuban Meizhou Indonesia Tirtahadi Sendjaja, Ketua Harian Paguyuban Meizhou Indonesia  Hendra Yan Chandra dan  Wakil ketua Paguyuban Meizhou Indonesia – Wilayah kota Meizhou  Jeanne Laksana.

Film terbaru tersebut  berjumlah  15 film yang  akan diputar  EL JOHN TV. Sebelumnya EL JOHN TV telah menerima 10 film, pada  penandatanganan surat perjanjian kerja sama yang pertama, 22 September 2020 lalu.

Sekjen Paguyuban Meizhou Indonesia Tirtahadi Sendjaja  mengaku senang penayangan film-film dokumenter tersebut dapat terus ditayangkan EL JOHN TV.   EL JOHN TV sebagai stasiun televisi pariwisata pertama dan satu-satunya sangat cocok menayangkan film-film tentang seni dan budaya.

“Saya senang ya, kerja sama EL JOHN TV dapat terjalin terus, dan film-film ini disiarkan di EL JOHN TV tambah bagus,  banyak yang berminat,” kata Tirtahadi kepada tim liputan EL JOHN News, usai acara penandatanganan.

Tirtahadi berharap dengan penayangan ini, budaya Tionghoa dapat dikenal oleh generasi muda, sekaligus dapat melestarikannya.

“Supaya kita bisa lebih mengenal kebudayaan Tionghoa. Jadi bisa melestarikan  kebudayaan Tionghoa , boleh dibilang kebudayaan leluhur kita yah, untuk anak-anak dan cucu-cucuk kita bisa mengetahui lah sedikit banyak,” ujar Tirtahadi.

EL JOHN TV adalah salah satu media yang berada di bawah naungan EL JOHN Media. Selain EL JOHN TV, media lainnya yakni portal berita EL JOHN News, majalah Travel Club, majalah EL MAGZ dan radio EL JOHN.  Tayangan EL JOHN TV berbasis streaming dan satelit 24 jam, di siarkan secara digital melalui berbagai platform seperti web, aplikasi Android dan iOS, serta di siarkan juga melalui satelit dan dapat di akses melalui parabola dari seluruh Indonesia.

EL JOHN TV adalah pertama dan satu-satu nya televisi pariwisata di Indonesia. Selain konten pariwasata, program lain adalah berbagai konten bisnis dan aneka investasi yang juga sangat menarik untuk disaksikan.

Sementara itu, Paguyuban Meizhou Indonesia adalah organisasi kebudayaan sosial yang sudah beridiri sejak 18 tahun yang lalu.  Misi dan visi  utama organisasi ini adalah mempromosikan budaya Indonesia kepada dunia.

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here