Beranda Kabar Lainnya Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu

Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu

0
Doa Bersama Anggota Yonif Raider 509 Jember

Jember – Ratusan Anggota Yonif Raider 509 Jember gelar doa bersama untuk korban gempa Palu dan Donggala. Ini dilakukan agar korban meninggal mendapatkan tempat yang layak di sisinya dan korban yang luka luka segera mendapat kesembuhan. Doa bersama ini di lakukan di Masjid kawasan Komplek Yonif Raider 509 Jember.

Rangkaian doa bersama itu diawali dengan sholat ghoib, pembacaan surat yasin dan diakhiri dengan doa bersama yang di pimpin oleh Imam Masjid setempat.

Anggota Yonif Raider 509 Jember ikut berduka, karena ternyata ada beberapa anggotanya adalah asli warga Palu dan hingga kini masih loss kontak. Mereka berdoa agar korban gempa bumi yang meninggal khusnul hotiman dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

“kami seluruh keluarga besar Yonif Raider 509 Jember berharap seluruh korban dapat segera di temukan baik yang sudah meninggal maupun masih hidup, Yonif Raider 509 siap jika sewaktu waktu di tugaskan atasan untuk membantu penanganan bencana di Palu dan Donggala,”tutur Letkol Laode Mohamad Nurdin, Komandan Yonif Raider 509, yang juga asli Sulawesi itu.

Laode juga berpesan kepada anggotanya baik yang beragama Islam, Kristen, Hindu maupun Budha untuk senantiasa mendoakan saudara kita yang mendapat cobaan musibah gempa bumi di Palu agar cepat mendapat penanganan dengan baik dan aktifitas Kota Palu kembali normal.(bbg)

 

Tinggalkan Komentar