Beranda Liputan Khusus Natal Doa Bersama Jemaat GBI Mojopahit Jember Untuk Korban Tsunami Banten

Doa Bersama Jemaat GBI Mojopahit Jember Untuk Korban Tsunami Banten

0

Media9.co.id, Jember – Bencana tsunami Banten menjadi salah satu bagian dalam doa perayaan Natal yang di selenggarakan Jemaat Bethel Indonesia Mojopahit Jember.

Betapa tidak, ratusan korban tsunami ditemukan dalam kondisi tewas dan ratusan lainnya hingga kini dalam upaya pencarian. Meski bersuka cita dalam perayaan Natal, namun ratusan jemaat GBI Mojopahit Jember ini  ikut berbelasungkawa atas meninggalnya ratusan korban tsunami Banten.

Lagu – lagu Natal dan puji pujian untuk Yesus Kristus menggelora di GBI Mojopahit Jember. Natal memberi nilai spiritual tinggi. Hal ini juga di tunjukkan dengan drama Natal yang di peragakan remaja rejama GBI Mojopahit Jember .

Dalam kesakralan Natal,  jemaat gereja  juga berdoa  untuk korban bencana tsunami di Banten, jemaat memanjatkan agar  arwah mereka diterima disisinya dan yang di tinggalkan diberi ketabahan.

“ tema Natal tahun ini adalah  kabar baik untuk semua, yang memberi makna kelahiran Yesus Kristus  menjadi tauladan dan penyelamat kehidupan umat, “ tutur Bambang, Panitia Natal GBI Mojopahit Jember.

Dengan Perayaan Natal menurut Bambang, sangat penting memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar umat beragama demi keutuhan NKRI. (bbg)

Tinggalkan Komentar