Beranda Hukum & Kriminal Diteriaki Maling, Warga Lumajang Ini Diringkus Polisi

Diteriaki Maling, Warga Lumajang Ini Diringkus Polisi

0

JEMBER – Ketahuan mencuri motor milik warga di Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu malam (26/5/2019). MH (20) pria asal Dusun Bagi, Desa Pasirian, Kabupaten Lumajang ini, diringkus polisi dan diamankan ke mapolsek setempat.

Penangkapan tersangka berawal saat pemuda itu nekat membawa motor Suzuki Shogun milik Imam Safi’i (24) warga Dusun Krebet, Desa/ Kecamatan Gumukmas, yang sedang diparkir di depan rumahnya sekitar pukul 19.00 WIB.

Dengan entengnya tersangka menuntun motor curian itu, dan diketahui pemiliknya. Saat dikejar dan ditanyai, pemuda kekar bertato itu membawa batang kayu dan hendak dipukulkan kepada korban.

Sontak korban pun takut dan berteriak maling berkali-kali. Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung datang menuju asal suara. Tersangka pun tidak bisa berkutik dan hampir saja menjadi bulan-bulanan warga.

Tidak lama Polisi datang dan mengamankan tersangka beserta motor curiannya ke Mapolsek Gumukmas. “Saat ini polisi sedang melakukan pemeriksaan,” ujar anggota SPKT mapolsek yang enggan disebutkan namanya itu. (ark)

Tinggalkan Komentar