Beranda Teknologi Digital Twin Mempermudah Dalam Pengerjaan Desain Bangunan

Digital Twin Mempermudah Dalam Pengerjaan Desain Bangunan

0
Revolusi Teknologi Terbaru " Digital Twin "

Digital Twin telah diciptakan untuk inovasi digital dalam konstruksi agar memudahkan perusahaan konstruksi dalam mendesain secara digital dan menjadikan setiap properti sebagai bangunan yang pintar.

Dibeberapa negara seperti Australia, Amerika dan baru -baru ini Inggris sudah melakukan pembangunan konstruksi secara digital yang dikenal dengan istilah “ Digital Twin “. Kita harus bisa memberikan pengalaman baru saat mengelola gedung untuk meningkatkan industri properti dan infrastruktur.” Tutur Josh Ridley, CEO Ridley.

Teknologi ini ada untuk bisa menciptakan “ Digital Twin “ untuk setiap struktur di dunia ini. Ini akan mengubah bangunan dari aset individu menjadi bagian dari eko-sistem yang lebih luas dan terhubung secara digital.

Dengan kemampuan melacak dan mengumpulkan data, Digital Twin akan menyediakan informasi yang diperlukan untuk memangkas sumber daya dan energi yang dibutuhkan, memberdayakan pengelolaan untuk mengoptimalkan tugas dan mengurangi resiko kesalahan manusia.

Digital Twin akan dapat meningkatkan nilai tunai aset properti Anda dan mengurangi dampaknya terhadap lingkungan. Wiilow memastikan data tidak hilang melalui tahap desain, kontruksi, serah terima dan operasi. Dengan mengunakan platform “ Digital Twin “ yang dikembangkan untuk mengelola dan melacak semua data yang ada di dalam gedung, termasuk data spasial, hidup dan statis.

Saat ini adalah tim desain dan konstruksi mengumpulkan banyak informasi yang tidak digunakan dalam memulai operasi aset. Willow mengumpulkan, menyimpan, dan memvisualisasikan tidak hanya data ini, tetapi juga data langsung dari sistem manajemen bangunan dalam ‘ Digital Twin ‘.

Willow berfokus pada premiun real estate dalam membangun properti yang memiliki portofolio lebih bernilai, membantu pemilik dan penguna “ Digital Twin “ dalam memperhatikan aset dan properti dalam satu panel kaca “ Platform Willow “ ( berbagai sumber )

Tinggalkan Komentar