Beranda Kabar Usaha UMKM Delapan Sahabat JEKa Fish and Food Menerima Sertifikat Halal Dari LPPOM MUI...

Delapan Sahabat JEKa Fish and Food Menerima Sertifikat Halal Dari LPPOM MUI JATIM

0

Media9, Jember – JEKa salah satu wadah komunitas UMKM di Kabupaten Jember keberadaannya semakin di akui oleh Pemerintahan Daerah Jawa Timur. Dengan doa, kerja keras, optimis dan kesabaran, 8 Sahabat JEKa ( Jember Ekonomi Kreatif ) Fish and Food menerima Sertifikat Halal dari LPPOM MUI JATIM.

Acara tersebut diadakan pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 di Bebek Mbegor Kertanegara salah satu tempat kuliner yang tergabung dalam komunitas JEKa. Penyerahan Sertifikat Halal diberikan oleh Bapak Andi dari Dinas Perikanan Kabupaten Jember.

Delapan Sahabat JEKa Fish and Food antaranya ; Matrix Jaya, Terasi Maknie, Cang King, Bebek Mbegor, AA. Mandiri, Dewi’s Barokah, Vit’s Food, CV. Hasanah. Semua layanan Sertifikasi Halal 100 % Gratis yang diberikan oleh LPPOM MUI JATIM  yang di fasilitasi oleh DKP Provinsi Jawa Timur dan Dinas Perikanan Kabupaten Jember.

“ Apapun yang kita usahakan akan mencapai hasil bila dikerjakan dengan kebersamaan, sinergi dan saling berbagi, membangun UMKM Jember lebih maju serta bisa bersaing di era industri 4.0 ini, terima kasih kepada semua pihak yang mendukung JEKa “ tutur Ketua JEKa Bapak Heri Purnomo. ( zh )

Tinggalkan Komentar