Beranda Kabar Wisata Hotel Cinta Laura Kiehl dan Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull Menginap di...

Cinta Laura Kiehl dan Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull Menginap di Aston untuk Tampil di JFC Event

0

Jember, – Dua wanita cantik yang masih muda ini akan memeriahkan puncak JFC Event 2019 di Kabupaten Jember, Minggu (4/8/2019).Kedua selebriti itu adalah penyanyi cantik Cinta Laura Kiehl, dan Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Frederika sempat menyapa masyarakat Jember usai pagelaran Wonderful Artchipelago Carnival Indonesia (WACI), Sabtu sore sebelum datang ke Jember untuk mengikuti acara puncak di JFC Event.

Malam harinya, Frederika dan Cinta berada di satu panggung saat konferensi pers di arena panggung utama JFC. Cinta Laura mengaku senang bisa tampil di JFC event tahun 2019.” Saya sangat senang bisa tampil dan membantu JFC. Besok saya akan tampil dua kali,” ujar Cinta. Dia akan tampil di fashion show karya Anne Avantie, selanjutnya memakai kostum JFC.

Aston Jember Hotel tentu turut memeriahkan JFC event dengan ikut mempromosikan promo-promo yang Aston Jember Hotel punya kepada masyarakat luas di stand-stand JFC event 2019. Aston Jember Hotel bekerja sama dengan Indofood untuk bisa membantu menginformasikan promo terbaru apa saja yang ada dan disajikan untuk bulan ini hingga 3 bulan kedepan.

Tidak hanya tentang promo saja, Aston Jember Hotel juga bekerja sama dengan tim JFC event dalam hal promo kamar. “ Kita mengakomodasi kebutuhan kamar untuk membantu keberlangsungan JFC event 2019 ini ”, ujar Boby Siswara. Dari kalangan Remaja, Dewasa, Keluarga, Pegawai Negeri, Pejabat Pemerintah, Talent JFC, sampai dengan Ambassador JFC tahun 2019 dan Putri Indonesia 2019 tentunya diakomodasi untuk menginap di Aston Jember Hotel & Conference Center.

Sederet crew yang bertugas untuk mengiringi Cinta Laura Kiehl terlihat menginap semua di Aston Jember. “ Sabtu siang tepatnya Cinta Laura bersama MUA nya Bubah Alfian terlihat datang ke Jember, setelah sampai di Aston Jember sederet tim Aston Jember tampak melakukan treatment khusus (VIP) mengingat Cinta Laura sebagai selebriti terkenal di Indonesia juga perannya kali ini sebagai Ambassador JFC menarik kita para staf untuk siap siaga menantikan kedatangannya ”, terang Boby Siswara.

” Sangat luar biasa bisa hadir di Jember dan saya sangat mendukung JFC dengan mengenakan kostum nasional terbaik yang menang di Polandia,” tutur Frederika. Frederika pun yang menginap di Hotel Aston sangat disambut dengan khusus, tampak dia juga akrab dengan MUA Bubah Alfian seperti yang sama diunggahnya foto mereka berdua dengan berpose di manequeen JFC Aston Jember Hotel.

Aston Jember sangat bangga bisa menyediakan kamar bagi para Artis dan Selebriti kita tanah air untuk bisa singgah di Jember demi memeriahkan acara JFC tahun2019. Semoga kedepannya Aston Jember Hotel tetap dipercaya untuk menjadi pilihan utama bagi para masyarakat Indonesia untuk keberlangsungannya semua acara yang ada di Jember. (pr Aston Jmbr )

Tinggalkan Komentar