Beranda Kabar Usaha Advetorial Camilan Macaroni Jawa Kang Agus Salim

Camilan Macaroni Jawa Kang Agus Salim

0
Desain Gambar By : KIM UMKM Jember

Jember, – Camilan dan makanan ringan merupakan kebutuhan ringan bagi kita semua dalam kesehariaannya, baik untuk konsumsi saat santai, saat istirahat, saat rapat, saat acara lainnya.

Camilan memang sangat digemari oleh semua kalangan, sebagai kebutuhan pendamping makanan kita sehari-hari. Sekarang di kota Jember lagi semarak booming anak – anak kecil muda atau generasi millennial menggandrungi makanan camilan sebagai kebutuhan sehari-harinya. Seperti contoh halnya, macaroni, mie lidi, morling, keripik, dan sejenis lainnya.

Untuk itu, kami dari UMKM “RAJA LIDI” Mangli Kaliwates Jember, hadir untuk memenuhi kebutuhan itu semua terutama bagi para generasi millennial kita itu. Usaha kami sudah lama bertahun-tahun bergerak dalam produksi aneka camilan ringan terutama macaroni, mie lidi, dan molring (cimol goring) di wilayah Mangli Kaliwates. Dan Alhamdulillah respon pasar masyarakat sangat bagus dalam menikmati adanya produk camilan-camilan tersebut, sehingga banyak yang ikut memasarkan ditempat lain, baik sebagai reseller, dropshier, sales, dan lainnya.

Alhamdulillah produk camilan kami, renyah gurih higienis, tidak menggunakan bahan pengawet, dijamin sip produknya, dan mampu bersaing dengan produk pabrikan. Dan harganya pun terjangkau merakyat murah meriah, sudah memiliki ijin usaha dan produk dari pihak pemerintah yang terkait. Serta yang terutama bahwa usaha dan produk kami, mampu melaksanakan pemberdayaan ekonomi terhadap masyarakat sekitar. ( KIM – UMKM )

Desain gambar dan tulisan by : Kim UMKM Jember

Produksi               : UMKM RAJA LIDI
Owner                  :  Kang Agus Salim
Hubungi               :  085231891560 / WA
Lokas     i             :  Mangli – Kaliwates
Binaan                 :  KIM-UMKM JEMBER

Hidup Pemberdayaan UMKM Jember

Tinggalkan Komentar