Beranda Kabar Terkini Bupati Ngantor Di Desa Kajarharjo Kalibaru

Bupati Ngantor Di Desa Kajarharjo Kalibaru

0

BANYUWANGI – Bupati Kabupaten Banyuwangi melaksanakan program BUNGA DESA (Bupati Ngantor di Desa) di desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru, pada Rabu (7/4/21) untuk berbagai agenda. Salah satu agenda yang dijalankan hari ini ialah sarapan bareng siswa-siswi SD dan SMP 3 Satu Atap Kalibaru.

Menu sarapan kali ini ialah nasi pecel, ikan goreng, tempe, dan telur bali, serta sayur kemangi. Sebelum sarapan, setibanya Ipuk di SD dan SMP 3 Satu Atap Kalibaru, beliau menyapa siswa-siswi dan memberikan semangat kepada mereka.

Mendengarkan cerita dan cita-cita dari beberapa siswa-siswi yang berani untuk berbicara di depan orang nomor satu di Banyuwangi tersebut. Adik Lailatul dengan cita-citanya sebagai dokter, Adik Farel yang ingin menjadi atlet, meski kata teman-temannya ia lebih cocok menjadi Aldebaran.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan sukacita, dan tidak lupa Ipuk tetap menaati dan menghimbau masyarakat disana untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

“Semangat dan sehat ya semuanya,” ucap Ipuk.

“Mungkin orang bisa meremehkan kalian, dianggap anak desa dan sebagainya. Tapi selama semangat terus membaja, atas izin Tuhan, ujung cerita pasti akan selalu indah,” lanjut Bupati Banyuwangi.

Ipuk berharap siswa-siswi di SD dan SMP 3 Satu Atap memiliki semangat yang tinggi untuk membangun generasi anak muda lebih baik di Banyuwangi, meski lokasi sekolah mereka berada di desa. Ipuk bersama Pemerintah Kabupaten Banyuwangi akan mengupayakan yang terbaik perihal kebutuhan mereka khususnya dalam bidang pendidikan.

Melalui program BUNGA DESA ini maka segala permasalahan yang ada di desa bisa dibicarakan bersama untuk mendapatkan solusi terbaik bagi masyarakat Banyuwangi.
(ias)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here