Beranda Property Berubah Nama Jadi Dynamix, Ini Harapan Perusahaan di Masa Mendatang

Berubah Nama Jadi Dynamix, Ini Harapan Perusahaan di Masa Mendatang

0

JEMBER – Kemajuan tanpa perubahan merupakan sebuah keniscayaan. Langkah keluar dari zona nyaman perlu diambil untuk terus melahirkan sebuah inovasi bagi seorang manusia. Tak terkecuali bagi perusahaan, agar tetap tumbuh dan bersaing dipasaran.

Langkah ini kemudian yang diambil oleh PT. Semen Bangun Indonsia (SBI) dengan memperkenalkan merk dagang baru yang semula dikenal dengan nama semen Holcim kini menjadi semen Dynamix.

Agar produk Dynamix semakin dikenal luas oleh masyarakat, PT. SBI menggelar acara Retailer Gathering diberbagai kota. Salah satunya di Jember, pada selasa malam (19/11/19) di New Sari Utama dengan mengusung tema ” Berani Berubah Lebih Baik”.

“Nama brand Dynamix mengandung makna sesuatu yang dinamis atau inovasi yang terus menerus. Selain itu perubahan nama menjadi semen Dynamix senada dengan semangat PT. SBI  untuk Berani Berubah Lebih Baik,” kata Head Of Sales Retail PT. SBI Yuni Eka Putra saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, meski nama produk telah berubah, sebenarnya ada entitas yang tetap dipertahankan oleh perusahaan. “Yakni kami tetap mempertahankan  janji semen Holcim dulu melahirkan berbagai macam inovasi. Semata-mata tak hanya pada penjualan semen. Karena Perusahaan yang kini masuk dalam Semen Indonesia Group tersebut juga menawarkan solusi untuk membangun Indonesia,” jelasnya.

Terkait acara gathering, Eka menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat kemitraan semen Dynamix dengan para mitra bisnis yang tersebar di wilayah Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo, dan Lumajang.

Untuk dikabupaten Jember sendiri produk PT. SBI telah digunakan untuk membangun beberapa proyek besar. “Diantaranya Perumahan Bernardy Land, Perumahan Green Garden, dan Puskesmas Patrang,” sebutnya. ( ark )

Tinggalkan Komentar