Beranda Kabar Wisata Traveling Berteduh Di Bawah Hutan Rindang De Djawatan Banyuwangi

Berteduh Di Bawah Hutan Rindang De Djawatan Banyuwangi

0

Media9.co.id, Banyuwangi – Jika anda Pergi berlibur ke Banyuwangi, jangan lupa untuk bisa datang ke obyek wisata Hutan De Djawatan karena wisata ini menawarkan suasana panorama  hijau yang indah dan siap memberi nuansa sejuk bagi wisatawan. 

Dan bagi sebagaian besar warga Banyuwangi, wisata ini sepertinya sudah tidak asing lagi karena memang wisata hutan ini sekarang lagi ngehits baik anak muda ataupun kalangan pada umumnya. selain memberi kesejukan De Djawatan juga menawarkan swafoto yang eksotis dengan latar belakang pohon-pohon raksasa, maka tak heran setiap waktu liburan wisata ini selalu ramai oleh pengunjung. 

Azizah salah satu wisatawan asal Bondowoso yang berlibur bersama keluarganya mengaku kagum dengan pemadangan hutan yang rindang tersebut dan mirip dengan Film yang pernah ia tonton (Lord Of The Rings).

“Alasan utama saya kesini karena tertarik katanya disini mirip di film Lord Of The Rings itu, ternyata betul kok mirip kayak di film itu,” kata wanita yang beprofesi sebagai guru disalah satu lembaga di Bondowoso tersebut.

Di dalam area Hutan De Djawatan Benculuk, ada beberapa titik swafoto yang disediakan pengelola. Ada beberapa tempat berfoto yang dibangun di atas pohon, ada juga beberapa truk bekas. Tidak hanya itu wisatawan juga bisa mengelilingi hutan dengan kendaraan delman yang sudah tersedia disana.

Selain harga tiket masuknya yang cukup murah akses menuju wisata ini sangat mudah untuk di jangkau kurang lebih 45 kilometer dari pusat kota Banyuwangi. Hutan De Jawatan terletak di Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Diliput Korespondesi Media9 : Umam

Tinggalkan Komentar