Beranda El John Bersama 29 Stasuin TV di 13 Negara, EL JOHN TV Siarkan Melodi...

Bersama 29 Stasuin TV di 13 Negara, EL JOHN TV Siarkan Melodi Musim Semi 2021

0

Tepat pada saat perayaan Tahun Baru Imlek 2021, Jumat (12/2/2021), EL JOHN TV menayangkan acara”Melodi Musim Semi 2021″. Acara tersebut menjadi  perayaan Imlek  yang ditayangkan 29 stasiun tv di 13 negara, antara lain Indonesia, Malaysia, Thailand, New Zealand, Philipina dan Tiongkok.

Setiap negara menampilkan atraksi kebudayaan dan juga penyanyi-penyanyi  Mandarinnya. Untuk Indonesia, menampilkan permainan Sasando dari NTT dan Tarian Nusantara dari Yogyakarta termasuk penampilan penyanyi Mandarin Indonesia.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dari 10 organisasi Tionghoa Indonesia, EL JOHN TV dan Nanning TV. Melodi Musim Semi” dipimpin oleh Kantor Informasi Pemerintah Rakyat Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, diselenggarakan oleh Kantor Informasi Pemerintah Rakyat Kota Nanning, dan diselenggarakan oleh Radio dan Televisi Nanning. merek pertukaran budaya asing yang berpengaruh di Guangxi dan Nanning

Untuk pertama kalinya, “The Melody of Spring 2021” International Spring Festival Gala menyiapkan empat tempat cabang di luar negeri pada waktu yang sama. Selain tempat utama di Nanning, Guangxi, juga mendirikan empat tempat cabang di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand. 

Pada tahun 2021, penampilan “Happy Children’s Choir” China-ASEAN akan lebih diperluas lagi, dengan menyanyikan “Melody of Spring”, “My Motherland”, “Destiny and Together”, “First Poem” dan “Jiangshui Ballad” 5 lagu. Diantaranya, “The First Poem” dan “River Water Ballad” adalah lagu-lagu yang baru dibuat untuk paduan suara oleh musisi dari China dan negara-negara ASEAN.

Program-program luar biasa dari berbagai tempat  direkam secara terpisah, dan akhirnya melalui penyuntingan TV, pemandangan gembira orang-orang Tiongkok di seluruh dunia merayakan Tahun Baru Imlek di bawah langit biru yang sama tercipta. Selain itu, program-program menarik dari Selandia Baru, Australia, Ukraina, dan negara-negara lain, serta wilayah Hong Kong dan Makau  disajikan di pesta tersebut.

Sementara itu Melodi Musim Semi 2021 yang ditayangkan EL JOHN TV merupakan buah kerja sama EL JOHN Media dengan Perhimpunan  Hakka Indonesia Sejahtera. Surat perjanjian kerja sama ini,  ditandatangani langsung oleh  Wakil Ketua Umum Perhimpunan Hakka  Indonesia Sejahtera   Hendra Yan Chandra dan CEO EL JOHN Media Martinus Johnnie Sugiarto di kantor Persatuan Hakka Indonesia Sejahtera   di Jalan Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2020).Penandatangan  disaksikan oleh perwakilan dari  Nanning TV melalui aplikasi zoom.

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here