Beranda Kabar Terkini Berkonsep Parwisata dan Pertanian, Agro Wisata Tamansuruh Jadi Jujukan Wisatawan

Berkonsep Parwisata dan Pertanian, Agro Wisata Tamansuruh Jadi Jujukan Wisatawan

0

Banyuwangi- Potensi pariwisata di Banyuwangi banyak menjadi agenda wisatawan. Mempunyai bentang garis pantai yang panjang tidak menjadikan Banyuwangi sebagai wahana pariwisata bahari saja. Pesona alam yang indah dan tanah yang subur menjadi aset pariwisata di Banyuwangi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tempat Pariwisata di Banyuwangi yang wajib dikunjungi.

Agro Wisata Tamansuruh (AWT) salah satunya, tempat wisata yang memadukan Konsep Pertanian dan Pariwisata ini menawarkan banyak pengalaman baru untuk wisatawan yang berkunjung ke sini. Perpaduan Konsep Pertanian modern dengan Pariwisata di era adaptasi kenormalan baru menjadikan destinasi ini menjadi refrensi pariwisata wajib dikunjungi ketika ke Banyuwangi. Tempat-tempat artistik untuk spot berfoto sebagai dokumentasi berwisata ke Banyuwangi tak luput menjadi fasilitas yang disajikan oleh pengelola guna memanjakan wisatawan yang berkunjung.

Wisatawan akan disuguhkan pemandangan alam yang eksotis dengan nuansa pedesaan khas suku Osing Banyuwangi, penataan taman-taman bunga dan tanaman pertanian dipadukan secara estetik membuat pandangan mata terpesona.

Sertifikasi Penerapan Protokol Kesehatan sebagai modal utama untuk tempat wisata dapat beroprasi di era adaptasi kenormalan baru di Banyuwangi sudah di dapatkan Destinasi Wisata ini, kesiapan AWT dalam menyambut adaptasi kenormalan baru dalam penerpan protokol kesehataan tak perlu diragukan.

Mengutamakan keselamatan, kenyamanan, kesehatan bagi wisatawan yang berkunjung menjadi daya tarik tersendiri bagi pengujung ditengah pendemi yang masih mewabah seperti sekarang ini. Faktor Kesehatan Destinasi Wisata tujuan menjadi pertimbangan bagi para wisatwan dalam memilih agenda untuk berwisata di era sekarang, dari situlah pemerintah Kabupaten Banyuwangi bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan juga Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi sebagai pengelola AWT berkomitmen untuk memberikan Pelayanan terbaik sektor pariwisata guna menjadi daya tarik sektor pariwisata.(fha)

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here