Beranda Kabar Wisata Kuliner Berburu Makanan Malam di Kampung Mandar

Berburu Makanan Malam di Kampung Mandar

0

Banyuwangi – dalam dinginnya udara malam hari di kawasan kota Banyuwangi, hal yang paling cocok dilakukan tentunya adalah berburu makanan malam. Lupakan dosa makan di malam hari! Anda lebih berdosa bila membiarkan diri anda kelaparan serasa kurang gizi.

Kalau anda sedang berada atau sekedar melintas di kawasan Banyuwangi pada malam hari, rugi rasanya bila anda harus melewatkan dan tidak mencicipi sajian makanan yang berderet di sepanjang jalan Kampung Mandar.

Menyantap beraneka jenis makanan malam di Kampung Mandar yang memang disajikan setiap malam tiba, saat ini lagi ngetren di Banyuwangi, terutama dikalangan kaum muda.

Sajian menu seperti Tahu walik, Tahu Petis, Tahu Walaik Banjir, Rujak Soto, Bakso Mercon, dan yang menarik lagi adalah Rujak Cemplung. Pada umumnya Rujak Cemplung biasa disantap saat siang hari, tapi di Kampung Mandar ini, anda akan menemui Rujak Cemplung hanya saat malam tiba.

Soal rasa nggak perlu diragukan lagi, Apalagi harganya juga tergolong murah. Sedangkan untuk lokasinya tepat berada di simpang tiga sebelum jembatan pintu masuk Marina Boom Beach, dari simpang tiga belok ke kiri dan ikuti jalan lurus, kurang lebih jarak 200 meter dari simpang tiga menuju ke utara, anda telah sampai di lokasi, dan akan menjumpai ramainya pengunjung yang datang silih berganti. (Mef).

- Advertisment -

Tinggalkan Komentar