Beranda Kabar Usaha Inspirasi Belajar Mengembangkan Kualitas Layanan Pelanggan

Belajar Mengembangkan Kualitas Layanan Pelanggan

0

Jember, – Ingin belajar sesuatu dan memperdalam hubungan Anda dengan pelanggan? Berikut adalah cara mudah untuk melakukannya:

  1. Pilih sebuah buku atau artikel terbaru tentang kualitas layanan pelanggan atau topic yang Anda ingi baca dan pelajari
  2. Pilih seseorang untuk mendiskusikanbahan yang Anda dapatkan. Ajaklah lebih dari satu orang yang ada di departemen perusahaan untuk membaca tentang kualitas layanan pelanggan. Dinamikanya akan berbeda, namuan manfaatnya lebih kuat.
  3. Kirim salinan buku atau artikel untuk di pilih oleh “rekan belajar” Anda, kemudian undanglah mereka untuk membaca dan mendiskusikan teks bersama-sama.
  4. Membaca sebuah teks sama dengan melakukan percakapan antara Anda dan penulisnya , namun percakapan berlangsung satu arah . membaca dan mendiskusikannya dengan orang lain dapat memperdalam cara pembelajaran Anda dengan cara yang lebih bernilai. Kegiatan ini juga sangat berguna saat Anda membaca kualitas layanan pelanggan dan topic terkait.
  5. Mulailah dengan sesuatu yang singkat dan mudah dibaca, sebuah artikel atau bab dalam pembahasannya. Lakukan dengan perlahan dan seksama untuk mendapatkan nilai dari diskusi Anda, tapi lebih cepat untuk menjaga rekan belajar Anda bisa terlibat.
  6. Sebelum Anda membaca, diskusikan pertanyaan-pertanyaan ini bersama-sama: Mengapa Anda memilih teks ini? Manfaat apa yang Anda bisa di dapat dari membaca dan diskusi ini?

Mengapa Anda memilih rekan Anda? Apakah kepentingan dan kepentingan mereka di pembahasan ini?

Apa yang di bicarakan penulis dalam teksnya? Apakah Anda sudah menegetahui sebelumnya?.

Ide apa yang Anda miliki tentang masalah yang di bahas? Apakah Anda seorang pemula yang sedang mencari sebuah pengenalan? Atau apakah Anda sudah kuat dalam wilayah ini, dan ingin menyempurnakannya dengan pemehaman atau peningkatan performa Anda?

  1. Ketika dan setelah membaca teks tersebut, diskusikan pertanyaan-pertanyaan ini: Apa pendapat yang di ungkapkan penulis? Ingat, belum tentu pendapat penulis tersebut” benar”.

Apa perbedaan dan contoh yang di gunakan penulis dalam pembahasannya? Dimana Anda harus setuju dengsn penulis? Atau tidak setuju? Dengan tindakan apakah Anda konsisten dengan keyakinan penulis? Dengan cara apa mereka bisa membedakannya?

Tindakan apa yang akan Anda lakukan yang bisa berguna bagi Anda atau orang lain? Manfaat apa yang Anda jelaskan? Bagaimana pemahaman Anda bisa berubah mengenai hal ini? Apakah pendapat Anda cukup kuat?

Bagaimana Anda memperkaya pemahaman Anda? Merubah posisi Anda pada setiap isu penting? Bagaimana Anda dan rekan Anda bisa belajar dan berdiskusi lebih dalam? Bahasa apa lagi yang Anda ingin bicarakan selanjutnya?

Kunci Pembelajaran Untuk Kualitas layanan Pelanggan

Membaca dan membahas sebuah tema secara bersama-sama adalah cara yang bagus untuk berbagi ilmu baru dan meningkatkan pemahaman Anda, pekerjaan Anda, dan kehidupan Anda. Saat bahasan Anda focus pada kualitas layanan pelanggan, rekan belajar Anda bisa mendapatkan prespektif dari bahan tersebut satu sama lain.

Saya belajar metode ini dari membaca dan belajar dengan rekan saya selama mengikuti pasca sarjana saya di Onto Logical Design Course (Kursus Desain Ontologis), yaitu sebuah inovasi memperkaya hidup yang diciptakan oleh Dr Fernando Flores.

Langkah Aksi Untuk Kualitas Layanan Pelanggan

Pelajari sesuatu yang baru dan bernilai di bbulan ini untuk menungkatkan kualitas layanan pelanggan atau ,meningkatkan kualitas pribadi Anda. Pilih sebuah teks, beberapa mitra dan lakukanlah. Pilih sebuah isu kualitas layanan pelanggan untuk dibaca dan ditangani bersama tim.

Gunakan daftar pertanyaan pada halaman ini untuk memandu pemikiran Anda dan belajar mengenai kualitas layanan pelanggan. Nikmati segala percakapan!. ( sme )

Tinggalkan Komentar