Beranda Kabar Usaha Bazar Emas Pegadaian Diserbu Nasabah

Bazar Emas Pegadaian Diserbu Nasabah

0

Bazar dengan menjual sembako  mungkin sudah biasa kita ketahui, namun bagaimana jadinya jika basar perhiasan emas dengan mamatok harga murah? tentu langsung di banjiri pembeli

Di kantor Pegadaian Jember seiring melemahnya kurs rupiah, mengelar bazar emas murah.

Meski di sosialisasikan secara lisan, namun para pembeli emas di bazar emas kantor Pegadaian Jember langsung berdatangan dan memburu emas murah.

Kebanyakan dari para pembeli adalah ibu rumah tangga dan remaja putri. Karuan saja,ratusan perhiasan emas yang ada di etalase kantor Pegadaian Jember lansung ludes terjual habis.

Pembeli kebanyakan membeli perhiasan kalung dan gelang karena memang harganya lebih murah dari toko emas kebanyakan.

“harga perhiasan di bazar emas pegadaian benar – benar murah, jadi tidak rugi kiranya jika memburu berbagai perhiasan emas di sini”, papar Vera salah satu nasabah Pegadaian.

Vera  membeli beberapa perhiasan emas untuk investasi, apalagi saat ini kurs rupiah melemah hingga berakibat harga emas relatif lebih mahal di pasaran.

Dengan mendapatkan harga emas murah di pegadaian, dalam jangka panjang vera mengaku akan memperoleh keuntungan berlipat jika emas di jual kembali.

Menurut  Edwin, deputi bisnis kantor Pegadaian Jember, dengan berbelanja perhiasan di bazar emas Pegadaian Jember, masyarakat dapat memperoleh manfaat  besar,karena memang pegadaian tidak menarik ongkos buat.Sehingga harga emas relatif dijual lebih murah ketimbang harga pasar pada umumnya.(bbg)

Tinggalkan Komentar