Beranda Kabar Usaha UMKM Bank Indonesia Mengangkat Potensi Batik Ambulu

Bank Indonesia Mengangkat Potensi Batik Ambulu

0

Media9.co.id, Jember – Ambulu memiliki potensi UMKM yang tersembunyi yakni usaha membatik. Jember Ekonomi Kreatif ( JEKa ) memiliki peran serta dalam mengangkat potensi batik di kecamatan Ambulu dengan melakukan sinergi antar instansi terkait serta berbagai komunitas.

Bertempat di Gedung Bank Indonesia perwakilan wilayah Jember, JEKa bersama Bank Indonesia, Disperindag Jember, Diskop & Usaha Mikro Jember, Universitas Jember dan ASPA, pada hari Rabu, 19 Desember 2018 menandatangani kontrak kerjasama antara Kantor Perwakilan Bank Indonesia, Disperindag Jember, Diskop & Usaha Mikro Jember, Universitas Jember dan ASPA dalam kerjasama Lokal Economic Development Batik Ambulu.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang turut serta dalam menyukseskan program ini, semoga membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua serta kado terindah bagi sahabat JEKa di penghujung tahun 2018 ini. “ Tutur Heri Purnomo S, SE, MM ketua Jember Ekonomo Kreatif “

Kegiatan kerjasama ini berlangsung selama 3 ( tiga ) tahun dengan harapan untuk mengangkat potensi batik di kecamatan Ambulu, meningkatkan taraf hidup masyarakat dan perekonomian.(zh)

Tinggalkan Komentar