Beranda Kabar Usaha UMKM Bagiak Enjong Jajanan Tradisional Asli Banyuwangi

Bagiak Enjong Jajanan Tradisional Asli Banyuwangi

0

Banyuwangi – Kue bagiak merupakan rekomendasi kuliner yang bisa kamu jadikan oleh-oleh untuk teman, sahabat maupun kerabat dekat, setelah berkunjung ke Banyuwangi.

Selain terkenal dengan aneka macam kopi khas Banyuwangi, ternyata jajanan tradisional kota gandrung satu ini juga sangat diminati konsumen karena cita rasanya yang sangat unik.

Pernah tahu atau pernah mencoba kue ‘Bagiak Enjong’ ?

Kue Bagiak Enjong merupakan kue khas yang asli dari kota Banyuwangi. Terbuat dari campuran tepung kanji, telur dan susu, membuat kue Bagiak Enjong memiliki perpaduan rasa asin, manis dan gurih yang begitu khas sekali.

Hj. Emi Tusniati, merupakan salah satu warga Desa Temuguruh Kecamatan Sempu, Banyuwangi. Yang merupakan pembuat kue Bagiak Enjong, dirinya mengatakan jika produk kue Bagiak Enjong ini sudah tersebar ke seluruh outlet di Banyuwangi.

“Untuk mendapatkan kue Bagiak Enjong ini, sekarang sudah mudah di dapatkan. Produk kue Bagiak Enjong ini sudah tersedia di seluruh toko oleh-oleh khas Banyuwangi seperti, Wong Osing, Sun Osing, Osing Deles, dan Sun East Mall.” Ungkap Hj. Emi Tusniati saat dihubungi tim Media9.

Selain memiliki rasa yang enak dan unik, kue bagiak ini juga terlihat begitu menarik dengan bentuk serta tekstur kuenya yang unik. Penasaran dengan rasanya ?, silahkan mencoba!

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here