Beranda Kabar Wisata Kuliner Ayam Goreng Khas Vegetarian di Madam Oen

Ayam Goreng Khas Vegetarian di Madam Oen

0

Jember – Bila anda pengemar kuliner vegetarian boleh anda coba dan satu – satunya di  kota Jember, masakan rumah “ Madam Oen “ yang menyajikan makanan sehat dan bergizi tinggi, yang tidak suka vegetarian dijamin suka bila telah mencicipi makanan satu ini.

Menu – menu specialnya asinan Jakarta, ketoprat, rujak cingur, mie goreng setan, sate ayam dan banyak menu lainnya, tapi semua makanan disajikan tidak memakai bahan daging, tapi rasanya pasti pas untuk anda yang pengemar maupun bukan pengemar vegetarian.

“ saya ingin menyajikan makanan sehat untuk masyarakat, dimana dengan makanan yang sehat bisa membuat pekerjaan kita berjalan lancar tanpa ada masalah kesehatan ‘ kata ibu sinta, pemilik dari masakan rumah “ Madam Oen “ yang berlokasi di Jl. Kertajaya 216 Jember  yang buka dari jam 08.00 Pagi s/d 15.00 Sore dan libur di hari Jumat.

Ada menu special khusus hari minggu yakni “ Bubur Hong Kong ‘ wah yang satu ini boleh dicoba tuh rasanya “ komentar dari salah satu pelanggan ibu Sinta.

Ini kuliner satu – satunya khusus vegetarian yang ada dikota Jember dan sudah pasti halal, karena bahan makan semua terbuat dari non daging dan sangat menyehatkan tubuh manusia. (hsn)

Tinggalkan Komentar