Beranda El John Audisi Virtual Finalis Miss Earth Indonesia 2020 di EL JOHN TV

Audisi Virtual Finalis Miss Earth Indonesia 2020 di EL JOHN TV

0

EL JOHN Pageants hari ini, Jumat (14/8/2020) mulai menggelar audisi finalis Miss Earth Indonesia 2020  batch 1. Audisi yang dilangsungkan secara virtual ini, diikuti  puluhan calon finalis. Hadir sebagai juri, yakni Miss Earth Indonesia 2019 Cinthia Kusuma Rani, First Runner Up Miss Eco International 2018 Astira Vernadeina dan PIC Audisi Bagas Soripada.

Dalam audisi yang ditayangkan langsung EL JOHN TV dan EL JOHN Radio ini, para calon finalis diminta untuk memperkenalkan diri dan ditanya seputar kegiatannya. Selain itu, mereka juga ditanya pengetahuannya tentang lingkungan hidup.

PIC Audisi Bagas Soripada mengatakan, para peserta audisi merupakan peserta yang lolos berdasarkan screening data.

“Dari 2020 yang daftar, ada 60 peserta yang lolos screening data itu kita undang untuk melakukan audisi virtual di EL JOHN TV secara live bersama tim EL JOHN Pageants. Di audiri pertama ini, kita tanya tentang personalitinya, jadi general aja terus sama mereka ada advokasi apa untuk ikut pemilihan Miss Earth Indonesia 2020 ini,” kata Bagas saat diwawancarai tim liputan EL JOHN News, Jumat (14/8/2020).

Bagas menjelaskan, sebelum diundang ke aduisi, mereka diminta untuk menyerahkan video challange. Di video tersebut ditampilkan penampilan cat walk para peserta, dan juga video advokasi sesuai dengan tema pemilihan Miss Earth Indonesia tahun ini yakni Make everyday earth day.

“Ini Audisi pertama batch 1 nanti ada audisi berikutnya. Jadi ada tahap pertama hari ini, akan kita kerucutkan lagi untuk ikut ke tahap selanjutnya. Nanti setelah tahap selanjutnya kita akan menentukan finalis Miss Earth Indonesia 2020,” ujar Bagas.

“Audisi yang  kedua kurang lebih dua minggu kedepan, nanti yang diaudisi, kita ingin tau lebih dalam pengetahuan peserta mengenai lingkungan,” tambah Bagas.

Bagas menilai, pada umumnya para peserta audisi ini layak untuk menjadi finalis Miss Earth Indonesia 2020, namun para juri harus memilih yang terbaik.

“Pada umum mereka bagus-bagus semua, publick speaking-nya bagus-bagus. Dan personalitinya sejauh ini yang kita bagus-bagus dan menarik-menarik. Mereka sepertinya sudah siap  ini dan serius untuk mengikuti audisi,” ungkap Bagas. ( Sigit Purnomo )

- Advertisment -

Kirim Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here