Beranda Hukum & Kriminal Asyik Mabuk di Pasar, 7 Pemuda Digelandang Ke Mapolsek

Asyik Mabuk di Pasar, 7 Pemuda Digelandang Ke Mapolsek

0

JEMBER – Tujuh pemuda asal Desa Mundurejo, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, digelandang ke Mapolsek Kencong, setelah diketahui sedang pesta miras di sekitaran Pasar Baru Kencong, Kamis malam (23/5/2019). Diantara ketujuh pemuda tersebut, dua diantaranya yakni berinisial AL dan NR sempat menangis sesenggukan saat dibawa polisi. Selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,mereka harus memanggil orang tua masing-masing.

“Inisial pemuda laki-laki lainnya, ada RZ, FH, AS, LD, dan HR. Mereka semua berasal dari satu wilayah yang sama,” kata Anggota Polsek Kencong Bripka Tris Triawan saat dikonfirmasi wartawan.

Ketujuh pemuda itu masih berusia anak sekolah, dan polisi melakukan penangkapan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. “Kami pun langsung menuju TKP dan mendapati mereka sedang pesta miras. Saat itu, kami amankan 2 botol miras oplosan, salah satunya sudah habis,” kata Tris.

Selain itu, polisi juga mengamankan 4 buah motor dari TKP. “Hal ini miris, karena Bulan Ramadan malah pesta miras. Maka kami memanggil orang tua masing-masing untuk datang ke kantor (Mapolsek Kencong),” pungkasnya. (ark)

Tinggalkan Komentar