Beranda Kabar Wisata Hotel Aston Jember Hotel & KMBJ Berbagi Dengan Kaum Dhu’afa Dan 100 Tukang...

Aston Jember Hotel & KMBJ Berbagi Dengan Kaum Dhu’afa Dan 100 Tukang Becak

0

Jember – Kemeriahan Bulan Ramadhan tidak terasa lengkap jika tidak diiringi dengan momen berbagi dan berbuka puasa bersama dengan orang-orang terdekat. Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, Aston Jember Hotel & Conference Center mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk kesekian kalinya di Bulan Puasa ini.

Acara Santunan kaum Dhu’afa dan Bapak Tukang Becak dimeriahkan di Sapphire Ballroom kemarin, dan terlihat berkumpul ramai-ramai di Aston Jember Hotel & Conference Center. Ada 150 lebih dari kaum Dhu’afa dan Bapak Tukang Becak diundang khusus untuk menghadiri acara yang dipersembahkan oleh KMBJ dan Aston Jember Hotel dalam rangka Buka Puasa Bersama yang dilanjutkan dengan pemberian Santunan bagi Kaum Dhu’afa dan Tukang Becak. KMBJ yang diketuai oleh Ibu Wiwin ini mengagas Komunitas Mari Berbagi Jember sudah dari 4 tahun yang lalu. Acara sosial di bulan Ramadhan seperti ini diakui sering diadakan rutin setiap tahunnya. Aston Jember Hotel sebagai rekan kerjasama disini juga berperan penting untuk menyediakan tempat serta wadah bagi berkumpulnya para kaum dhu’afa dan 100 tukang becak serta turut serta dalam acara berbagi yang tentu saja menjadi momen paling penting disini.

Selain sebagai salah satu wujud kepedulian untuk berbagi kepada kaum dhu’afa dan 100 tukan gbecak, hal ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh umat yang ada di Jember dan sebagai bentuk syukurseluruh staff, manajemen, juga komunitas mari berbagi jember, atas apa yang telah di dapatkan selama ini, entah dari pribadi, kelompok, maupun lainnya.

Melalui kegiatan CSR ini, Aston Jember Hotel & Conference Center juga mengucapkan terimakasih kepada KMBJ atas kerjasamanya dalam mengadakan acara santunan dan buka bersama tukang becak ini, banyak sekali pelajaran yang didapatkan untuk terus berbagi dan terus menyebarkan kebaikan untuk menjadi manfaat bagi semua umat yang ada. Untuk selanjutnya kegiatan CSR ini masih akan terus berlanjut hingga menjelang Hari Raya IdulFitrinanti. Aston Jember Hotel & Conference Center berharap agar perkembangan hotel semakin meningkat sehingga kegiatan CSR seperti ini dapat terus dilaksanakan serta program CSR ini dapat bermanfaat bagi kehidupan warga Jember. (pr)

Tinggalkan Komentar