Beranda Kabar Wisata Hotel Aston Jember Hotel Grebek Sahur di Bulan Suci Ramadhan

Aston Jember Hotel Grebek Sahur di Bulan Suci Ramadhan

0
Web

JEMBER – Bulan suci ramadhan merupakan bulan di mana setiap umat berbagi antar sesama, hal ini dilakukan pula oleh tim Aston Jember Hotel yang menggelar acara “Grebek Sahur”. Grebek sahur adalah acara dimana staf Aston Jember Hotel membagikan makanan sahur untuk para masyarakat yang ada diluaran sesuai dengan tempat yang ditentukan. Malam hari itu, staf berkumpul untuk mengadakan acara ini lengkap dengan rute perjalanan yang nantinya akan dijadikan lokasi untuk berbagi sahur.

Aston Jember Hotel membuat konsep berbagi sahur bersama para tukang becak, pengemis, penjual di pinggir jalan, anak yatim, dan lain sebagainya akan rutin berjalan setiap minggunya di hari Kamis. Agenda acara ini dimaksudkan agar tim Aston Jember Hotel paham untuk berbagi di bulan suci Ramadhan kepada sesama dengan penuh keikhlasan dan juga suka cita serta merasakan bagaimana kebersamaan untuk menjalanakan sahur bersama di jalanan.

Pembagaian sahur dilakukan di beberapa tempat seperti Pasar Tanjung, Terminal, Stasiun, Panti Asuhan, Jalanan, dan lain sebagainya. Makanan box yang dibagikan sebanyak 100 box lengkap dengan minuman dan vitamin C nya. Hal ini diharapkan agar para penerima makanan sahur dapat memenuhi semua nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan saat berpuasa.

Acara Grebek Sahur ini akan terus berlangsung di setiap tahunnya, dengan konsep yang berbeda yang pastinya tetap mengutamakan nilai sosialis bagi semua masyarakat Jember utamanya. Boby Siswara menyebutkan, “kami akan terus berbagi selama di bulan puasa ini, dengan berkelanjutan memberikan makanan sahur kepada orang-orang yang membutuhkan. Kami juga akan menambah box makanan untuk kami bagi, agar kegiatan ini terus berlangsung dan membawa pengaruh yang positif bagi masyarakat”.

Penutupan acara grebek sahur dilakukan dengan wawancara di depan keramaian dan menyampaikan kesan-kesan para tim yang mengikuti acara grebek sahur tersebut. GM Aston, Boby Siswara mengatakan bahwa, “Aston Jember Hotel sangat beruntung bisa berbagi makanan sahur dengan orang-orang yang membutuhkan, dan semoga tidak berhenti disini saja, kita tim hotel akan terus berusaha membagikan hal-hal positif bagi masyarakat. Jadi tidak sekedar memberikan pelayanan di hotel saja, tapi interaksi terhadap sesama umat juga kita utamakan serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra kerja, baik dari Aston jember Hotel maupun tim media yang setia menemani selama acara grebek sahur ini berlangsung”. (pr)

Tinggalkan Komentar