Beranda Kabar Usaha Advetorial ANTAM Meraih Penghargaan Bergengsi Dunia

ANTAM Meraih Penghargaan Bergengsi Dunia

0

Jember – ANTAM salah satu perusahaan nasional yang bergerak dibidang pertambangan yang berorientasi ekspor meraih penghargaan International Convetioan on Quality Control Circles ( ICQCC ) 2018 pada 25 Oktober 2018, di Singapore yang bertema “ Future-proof, Future-ready Organizations through Innovation and Quality Circles and Business Excellent.”

Peringkat gold didapat oleh team QCC Nekat dan team QCC GFA dari UBPE, sedangkan UBPN Sulawesi Tenggara dari team QCC Smelting Fighters mendapatkan peringkat Gold sekaligus Best Project from Indonesia.

Merupakan salah satu kebangaan bagi Indonesia ANTAM  terpilih mendapatkan penghargaan yang bergengsi ini. Wilayah operasi ANTAM tersebar di seluruh Indonesia yang kaya akan bahan mineral, kegiatannya mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan sampai kepemasaran untuk komunitas bijih nikel, emas, perak, batubara dan lainnya.

Antam memiliki konsumen jangka panjang dari Eropa dan Asia serta merupakan perusahaan patungan dengan bermitra international dengan beberapa negara di dunia. Antam berperan aktif dalam pengembangan masyarakat sekitar dan membuka daerah tertinggal. (zh-igantam)

Tinggalkan Komentar