Beranda Kabar Desa Anggota DPRD Banyuwangi Hadiri Pembagian Bansos Di Desa Kaotan

Anggota DPRD Banyuwangi Hadiri Pembagian Bansos Di Desa Kaotan

0

Banyuwangi – Pemerintah Desa Kaotan, terus gencarkan berbagai macam kegiatan pelaksanaan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat.

Selain memberikan bantuan kepada ratusan masyarakat kurang mampu, serta para warga terdampak wabah Covid-19, Pemerintah Desa Kaotan juga berikan 25 paket susu, kepada para ibu hamil atau yang sedang menyusui.

Bersama dengan Tiga Pilar Desa Kaotan, yang selalu semangat dan kompak dalam setiap kegiatan pelayanan masyarakat, penyaluran bantuan sejumlah paket susu ibu hamil atau menyusui dan paket sembako, juga dihadiri pula oleh Salimi, yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Lebih lanjut, Moh Nur Hairi juga menyampaikan jika pihaknya akan terus berupaya untuk memaksimalkan dalam hal pendataan warga yang belum tercatat sebagai penerima bantuan.

“Semoga penyaluran bantuan yang bersumber dari APBD ini, akan memberikan manfaat bagi warga yang menerima. Dan kepada masyarakat yang belum mendapatkan, kami akan terus mengupayakan untuk mengupgrade sistem pendataan kami.” Ungkap Moh Nur Hairi, selaku Kepala Desa Kaotan.

Mengutip dari www.eljohnnews.com dalam hal yang sama disebutkan, jika Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar menyampaikan, bahwa desa yang sudah melakukan pendataan KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan basis RT 53.156 desa.

- Advertisment -

Tinggalkan Komentar